Repair MEID dan IMEI pada Qualcomm dan Andromax

Kehilangan MEID atau IMEI pada android device bukan merupakan hal baru. Apa lagi buat kalian yang punya hoby ngoprek, terkadang kita sering merasa kesulitan pada saat kehilangan MEID atau IMEI, karena kita musti cari backupan MEID atau IMEI dari pengguna lain. Yang pasti akan membuat kita merasa tidak nyaman, karena IMEI yang tertera pada devices berbeda dengan IMEI yang tercantum dalam paket pembelian, semisal pada Nota atau pada dosbook.
Tapi jangan panik, kita masih bisa mengembalikan atau menulis ulang MEID dan IMEI kita agar sesuai dengan MEID dan IMEI aslinya, Caranya dengan menggunakan tools Qualcomm IMEI changer bagi pengguna android dengan chipset qualcomm, atau dengan menggunakan MTK droid tools bagi pengguna android yang di bekali chipset Mediatek. amun pada kesempatan kali ini saya hanya ingin membahas cara mengembalikan MEID dan IMEI pada android dengan chipset Qualcomm, karena untuk Mediatek sudah banyak sekali tool yang dapat di gunakan, berbeda dengan qualcomm yang hanya memiliki sedikit tool saja.

Imei changer ini dapat di gunakan pada HTC, andromax, samsung, dan android lain yang berchipset qualcomm, cara penggunaanya pun cukup mudah, pertama kalian musti aktifkan dulu USB debuging pada android devices kalian, jangan lupa instal USB/ADB driver yang sesuai dengan devices kalain,Hubungkan android devices ke PC, selanjunya buka tool IMEI changer, tulis IMEI satu dan dua, Atau MEID pada kolom satu dan IMEI pada kolom dua pada andromax, pastikan devices sudah terbaca sama tool IMEI changer, Setelah IMEI dan MEID sudah sesuai tinggal klik Write pada tools. dan selesai, coba reboot android kalian dan cek apakan IMEI sudah sesuai,

DOWNLOAD TFupdate andromax G1 AD687G di Bawah ini :

Qualcomm IMEI Changer
Download

Atau anda yang ingin merepair MEID menggunakan DFS Tools. Berikut adalah DFS Tools yang sudah kami Tested dan berhasil untuk memperbaiki MEID Smarthphone.

DOWNLOAD TFupdate andromax G1 AD687G di Bawah ini :

DFS Tools Tested
Download


Jika file terkunci password silahkan lihat passwordnya di sini. Dan apabila cara diatas masih gagal silahkan anda coba dengan cara dan tools kedua disini
 






0 Response to "Repair MEID dan IMEI pada Qualcomm dan Andromax"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

 Di Jamin

Iklan Tengah Artikel 1

 DiJamin Panjang

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel