Cara Memindah Data ke GSM Andromax C3si


Kalian pengguna Andromax C3Si atau Andromaax NC36B1G, Pernah mencoba membuat atau berusaha bikin agar HH kalian bisa jalan dengan dua kartu GSM ? Saya pernah mencoba dengan patch GSM-GSM dengan flash file NON-HL.bin, tapi apa yang terjadi ? HH saya malah jadi error, Signal SIM 1 dan SIM 2 tidak muncul, dan muncul SIM locked saat pertama di nyalakan. Sempet pani dengan keadaan itu, tapi sukurlah berkat file NON-HL.bin asli NC36B1G HH saya kembali normal. Dan akhirnya saya berhenti untuk berexperimen membuat dual GSM pada andromax c3si saya.

Namun mengingat haga pake kuota CDMA tak semurah paket GSM akhirnya saya hanya mengubah layanan data ke SIM 2 atau menggunakan data GSM, anmun dengan kartu sim1 tetap aktif, Dan buatkalian yang ingin mengubah data ke SIM2 pada andromax C3si kalian boleh mencoba cara yang sudah saya pakai ini, insyaAllah aman, karena kita hanya mnggunakan aplikasi untuk melakukan cara ini, jadi aman tidak seperti cara dual GSM yang harus menguak atik partisi modem dengan file pacth yang bisa berakibat errornya baseban samapai kehilangan MEID dan IMEI pada andromax C3Si kita, So buat kalian yang mau coba cara saya silahkan lihat Caranya pada artikel yang sudah saya praktekan dari sini.

Baca juga : 


6 Responses to "Cara Memindah Data ke GSM Andromax C3si"

  1. Gan hp gua jg c3si sama persis am pny agan.....tlng bntu ane krimin non hl nya yang original buat hp ane bserta tutornya...please

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agan Muhammad Mauludin, Terimakasih buat kunjungan agan di blog saya, dan untuk file NON-HL.bin original Andromax C3si agan bisa mengabil file tersebut pada artikel saya yang yang berjudul Mengatasi sinyal hilang andromax C3si akibat patch dual GSM.

      Delete
  2. Gan .. Saya kok gagal ya pas step terakhir saat ganti CDMA ke GSM ... tetep tidak bisa di pindah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba di reboot lagi gan, matikan data dulu ters coba langusung pindah ke sim 2

      Delete
  3. Replies
    1. Link yang mana gan yang rusak, tolong kasih info nanti saya benerin

      Delete

Iklan Atas Artikel

 Di Jamin

Iklan Tengah Artikel 1

 DiJamin Panjang

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel