Spesifikasi AMD Kaveri Terbaru

Spesifikasi AMD Kaveri - Apakah laptop atau notebook Anda menggunakan prosesor AMD? AMD merupakan prosesor  saingan Intel sekalipun  Intel lebih banyak digunakan  dan lebih  meyakinkan dibandingkan dengan AMD. AMD saat ini telah mengeluarkan sebuah chip yang lebih baik dan lebih unggul dibandingkan dengan chip terdahulu, AMD Kaveri atau AMD APU  A10-7800 merupakan  salah satu  chip terbaru yang dikeluarkan oleh AMD  dipasaran. AMD APU  A10-7800  memiliki fitur   Heterogeneous System Architectire atau dikenal dengan teknologi HSA.  Teknologi HSA membuat GPU maupun CPU  bekerja secara bersamaan   untuk berbagai tugas komputansi  pada core yang lebih baik.  Dengan  teknologi  AMD  Kaveri ini maka kinerja  PC  akan lebih maksimal.
Spesifikasi  AMD Kaveri   memang cukup  lengkap   terutama  adanya  kartu  grafis  AMD RadeonR7  Series. Kartu grafis tersebut  menggunakan  Graphics Core Next  yang akan menghadirkan kinerja  yang lebih baik untuk menjalankan aplikasi  yang lebih berat. Aplikasi yang cukup baik  dijalankan  karena   adanya Graphics  Core  Next   diantaranya adalah game dan multimedia.   Anda bisa merasakan kinerja yang sangat baik dari  AMD  APU A10-7800 dengan kinerja  PC yang luar biasa tanpa menyebabkan  hang  saat memainkan game.  Sebagai salah satu prosesor yang banyak digunakan saat ini, AMD  merupakan  salah satu merek prosesor  yang ternama di dunia setelah Intel. AMD juga  menjadi penyedia prosesor x86 compatible  processors  terbesar kedua.



Dengan  spesifikasi  AMD  APU A10-7600, AMD  berusaha untuk menggabungkan  fitur dari   AMD  True Audio, AMD  Steady Video dan  AMD   Quick Steam. Beberapa AMD yang digabungkan tersebut akan  memberikan  video dan audio yang lebih nyata saat dilihat.  ADM  Kaveri sangat baik untuk  meningkatkan post  processing  video  dan juga untuk meningkatkan  resolusi  Ultra HD.  Dengan menggunakan  AMD Kaveri ini maka hasilnya akan sangat jelas pada  TV Ultra HD. Pada tahun ini bukan hanya AMD Kaveri yang  diluncurkan oleh AMD, namun AMD sebagai perusahaan saingan berat  Intel juga mengeluarkan dua  AMD lainnya diantaranya adalah AMD A6-7400K dan AMD A8-7600.  Untuk  AMD  A6-7400K memiliki  frekwensi yang sangat dengan AMD Kaveri  namun  CPU yang digunakan jauh lebih besar CPU Kaveri.

Berikut adalah spesifikasi  AMD  APU A10-7600

CPU
:
4 CPU + 8 GPU
CPU Frequency
:
3.9/ 3.5 GHz
Amd Configurable
:
45
WTDP
:
RadeonR7 265A88X
Sugg Configuration
:
8GB DDR3-2133AMD True 
Audio
:
Yes
Mattel Support
:
Yes



Bagi Anda pecinta  produk teknologi yang menggunakan  posesor  AMD,  Anda bisa memilih produk AMD Kaveri untuk prosesor terbaik pada produk teknologi saat ini. Dengan kinerja yang jauh lebih baik tentunya AMD akan semakin mudah untuk bersaing dengan  Intel.  Di Indonesia harga AMD Kaveri dibandrol dengan harga  1,8 jutaan.

0 Response to "Spesifikasi AMD Kaveri Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

 Di Jamin

Iklan Tengah Artikel 1

 DiJamin Panjang

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel